Jumat, 06 April 2012

Dengarlah, ini perasaan wanita ! :')

Seperti kata Karenina dalam sebuah filmnya..
"Bahagia itu sederhana"

Ya ! Itu yang aku rasakan..
Bahagia itu sederhana
Sesederhana bibirku berucap kata rindu..
namun perasaan ini berbelit-belit merasakannya
Tak semudah ucapan yang kau dengar walau non verbal
Tak semudah tulisan yang kau baca
Realitanya memang mudah menggambarkan kata rindu
Namun tanpa disadari berat untuk menyembuhkannya

Kerinduan itu terasa kian membelenggu
Tak tersampaikan dan tak bisa diwakili oleh apapun
Karena yang dibutuhkan hanya KAMU !
Bukan hanya suaramu yang tanpa wujud
Bukan tulisan atau ucapanmu
Bukan saat ku dengar lagu kesukaanmu
Bukan pula memejamkan mata dan membayangkanmu
Itu semua takkan bisa mengobatinya
Jiwaku mungkin takkan kehilangan karena kamu selalu ada unukku walau tak disampingku..
tapi ragaku ! ragaku butuh kamu, rindu akan hadirmu..
yang mengusap air mataku saat aku menangis
yang menangkapku saat aku terjatuh
yang merangkul saat aku lelah
dan sebagai peneduh saat aku kehujanan
engkau menciptakan senyuman karena terhapusnya kesepian
DENGARLAH ! aku ini wanita, perasaannya sangat peka dan mudah sekali merasakan rindu, apalagi kepadamu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar