Selasa, 13 September 2011

When Tukang kredit baju vs Anak pank rock

Oke katakan aja rumah gue didaerah Jati Kramat NOT Kramat Jati , meskipun kalimatnya sama cuman beda penempatannya , tapi letaknya ini loh yang jauh gilaaa men .

Lanjut men ... !

Dirumah gue , tepatnya bukan rumah gue tapi rumah orangtua gue . Gue tidur disitu , makan , minum , mandi , dan semuanya dirumah ini . Kamer gue warna biru , kasur gue warna biru dan spraynya gonta-ganti yah , ada lemari warna hijau , kipas warna hijau .

STOP ! GUE INI MAU CERITAIN TETANGGA GUE ! BUKAN CURHAT TENTANG KAMAR  GUE :'(

oke ! maap sedikit gangguan kecil

Didepan rumah gue itu ada kontrakan , isinya ada 5 kontrakan . Nah di kontrakan ke 3 itu yang hidup didalamnya anakanak yang masi berumur sekitar 15 taunan tanpa orangtua , mereka perantau dan  mereka harus kerja jadi tukang kredit baju *mirishati* .
Kebetulan mereka sering maen kerumah gue ,bukan mau ngapelin gue tapi MAU JAJAN soalnya gue punya WARUNG ! Oke maap gue gak nyante ! yak mereka baik yah alhamdulillah , terus ada yang ngisi dikontrakan ke4 mereka itu anakanak pank , idih ajegileh banget ya , serem , tato , rambutnya putih merah , yang cewe juga belinya rokok mulu , hidih ngeri kali gue . Tiap malem tukang kredit sama anak pank itu pada ngumpul tapi gak pernah bareng , kaya musuhan gitu !
Nah suatu saat ada ramerame tuh dikontrakan tukang kredit . Gue sekeluarga takut ada tawuran gimana gitu , emang kontrakannya si tukang kredit rame didatengin anak anak pank ! bismillah aja , mamang gue ngedatengin mereka , karna udah beberapa jam ramenya gak ketulungan bikin panik ! Pas mamang gue tengok , tadaaaaaa *doraemonpunsenang*
KAMPRET !!! mereka lagi tawar menawar baju dan mau ngredit , gue sih udah nyangka mereka itu gak apa-apa , cuman itu ada teriakteriakkan ! gataunya itu teriakan rebutan baju kredit !
Kami pun tertipu oleh tukang kredit vs anak pank wkwkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar