Senin, 12 September 2011

Welcome to me \(^o^)/

Assalamualaikum wr wb
Kepada yang terhormat ....
Oke disini gue norak seneng karna seorang pelajar kaya gue yang norak gak gaul gaul amat , twitter aja baru punya :D bisa bikin blog . Padahal gue gatau nih bikin gimana ? Karena gue penasaran , gue cobacoba , bagen dah gue dibilang norak gak gaul gaul amat ! yang penting LOGO IS MY JEANS dah !
Oke nama gue siti nur nahdiyah dipanggilnya nyunyun , plis jangan tanya kenapa gue dipanggil begitu karna TAKDIR ! orang pasti suka ketawa dan bingung dan itu sih derita kalian , gausah ribet wkwk , gue pelajar kelas 10 di smkn9 bekasi , salah satu hobby gue boker nulis . Gue pengen banget bisa bikin novel atau apalah , tapi  gue selalu bikin cerpen dan nyesek ngenes dan tragisnya , cerpen-cerpen yang udah gue bikin semuanya ilang gatau kenapa ni laptop gue , gak ada satupun cerpen yang gue save di fd , tapi yaudinlah ini derita gue , dan gue pengen belajar nulis dari awal , yak seenggaknya jadi penulis kaya Dewi persik apa Julia peres gitu , alhamdulillah yah gue bego ~ dan ternyata itu nama manusia tanpa dosa yang gue sebutin tadi bukan penulis ternyata mereka tukang jamu gendong penyanyi dangdut ! semoga semogi aja gue bisa yah jadi penyanyi dangdut penulis , amien~ oke just say welcome to me :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar